hitzat

Jumat, 25 Januari 2013

Biodata, Profil dan Foto Zaskia Shinta Si Goyang Itik

Biodata, Profil dan Foto Zaskia Shinta Lengkap | Biodata Zaskia Shinta | Profil Zaskia Shinta | Foto Terbaru Zaskia Shinta  - Sobat berita terbaru kita saya hari ini akan berikan lagi tentang Penyanyi dangdut cantik indonesia dan giliran hari ini adalah artis cantik tentunya berasal dari  indonesia yaitu Zaskia Shinta, yang akan saya informasikan kepada sobat setia ke dalam bentuk Biodata, Profil dan Foto Zaskia Shinta Lengkap. Pastinya sobat semua sudah mengenal artis cantik yang satu ini.
 
Zaskia Shinta (lahir di Bekasi, Indonesia, 27 April 1990; umur 22 tahun) merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Biodata Zaskia Shinta :

Zaskia Shinta
    Nama : Syurkianih
    Nama Beken : Zaskia Shinta
    Julukan : Goyang Itik
    Kelahiran : 27 April 1990
    Nama Orang tua: Sosih dan Jumainah
    Twitter : @zaskia07152911
Karier

Zaskia kecil sudah menaruh minat pada dunia tarik suara sejak umur 5 tahun, namun ia baru mulai bernyanyi secara profesional ketika duduk di kelas 1 SMP. Berawal dari mengikuti berbagai lomba nyanyi, Zaskia akhirnya bisa mendapat jadwal manggung reguler dari satu kafe ke kafe lainnya. Keasyikan bernyanyi, Zaskia akhirnya memilih untuk meninggalkan sekolahnya dan menekuni dunia tarik suara.

Tahun 2011 kesempatan Zaskia untuk serius di dunia tarik suara mulai terbuka lebar. Namanya digandeng oleh label Big Indie NAGASWARA untuk membuat single. Akhirnya pada bulan Oktober 2011, single perdananya yang berjudul Satu Jam mulai beredar di pasaran. Soal aliran musik, Zaskia memilih aliran house pop yang banyak memadukan beat-beat kencang yang dimix dengan suara DJ. Setelah single Satu Jam, Zaskia kemudian merilis single keduanya berjudul Ajari Aku Tuhan.

Trademark 'Goyang Itik' yang dipopulerkan Zaskia ternyata menuai polemik. Sebuah grup duo bernama De Mocca menggugat goyangan Zaskia karena dianggap mirip dengan goyangan De Mocca yang diberi nama Goyang Bebek. Zaskia sendiri beralasan bahwa goyangan tersebut sudah menjadi ciri khasnya sejak pertama kali tampil tahun 2005. Nama goyangan tersebut juga merupakan pemberian dari masyarakat, bukan inisiatif Zaskia sendiri. Setelah melalui pembicaraan antara kedua pihak, De Mocca dan Zaskia pun akhirnya sepakat untuk berdamai dan keduanya tetap tampil dengan goyangan dan nama khas masing-masing.

Diskografi
  •     Satu Jam
  •     Ajari Aku Tuhan
Berikut ini adalah Galeri Foto Zaskia Shinta Terbaru yang diambil dari Google dengan kata kunci "Zaskia Shinta".
Zaskia Shinta

Zaskia Shinta

Zaskia Shinta

Zaskia Shinta

Zaskia Shinta

Zaskia Shinta

Zaskia Shinta

Zaskia Shinta

Zaskia Shinta

Zaskia Shinta
 
Zaskia Shinta


Zaskia Shinta

Sekian artikel mengenai Biodata, Profil dan Foto Zaskia Shinta Lengkap, semoga bisa bemanfaat untuk kita semuanya

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes