hitzat

Jumat, 25 Januari 2013

Biodata, Profil dan Foto Dewi Persik (DePe) Lengkap

Biodata, Profil dan Foto Dewi Persik Lengkap | Biodata Dewi Persik | Profil Dewi Persik | Foto Terbaru Dewi Persik  - Sobat berita terbaru kita saya hari ini akan berikan lagi tentang Penyanyi dangdut cantik indonesia dan giliran hari ini adalah artis cantik tentunya berasal dari  indonesia yaitu Dewi Persik, yang akan saya informasikan kepada sobat setia ke dalam bentuk Biodata, Profil dan Foto Dewi Persik Lengkap. Pastinya sobat semua sudah mengenal artis cantik yang satu ini. baca juga Biodata, Profil dan Foto Zaskia Shinta Lengkap.
Dewi Murya Agung (lahir di Jember, Jawa Timur, 18 Desember 1985; umur 26 tahun) atau lebih dikenal dengan nama panggungnya Dewi Persik yang disingkat DePe, adalah seorang penyanyi dangdut Indonesia. Putri pasangan H. M. Aidil (ayah) dan Hj. Sri Muna (ibu) ini mengaku mempunyai keturunan Tionghoa dari neneknya.

Biodata Dewi Persik :
Dewi Persik
Nama Populer Dewi Persik
Nama Lain Dewi Persik
Nama Asli Dewi Murya Agung
Tempat Lahir Jember
Tanggal Lahir 1985-12-18
Zodiak Sagitarius
Pekerjaan Penyanyi Dangdut, Aktris Sinetron

Karier

Dewi dikenal karena tembang Bintang Pentas. Nama Perssik sendiri diberikan oleh manajernya, Pak Yogi, agar kariernya bersinar seperti buah persik yang di Cina dianggap sebagai buah pembawa keberuntungan. Sinetron yang pernah dibintangi Dewi antara lain Mimpi Manis dan Legenda eps. Nyi Ronggeng. Namun karier Dewi tak selalu mulus. Dewi yang terkenal dengan goyang gergajinya mulai mendapat kritikan atas aksi panggungnya yang seronok, serta pakaiannya yang minim dan ketat. Puncaknya adalah saat Dewi usai mengisi sebuah acara ulang tahun TPI yang digelar di Istora Senayan, 23 Januari 2008. Dada Dewi tiba-tiba diraba oleh seorang laki-laki. Saat itu Dewi mengenakan tank top warna putih dengan strip hitam. Sebelum menyentuh payudara Dewi, laki-laki tersebut iseng mencuri-curi gambar payudara Dewi dengan kamera handphone saat pedangdut seksi ini sibuk diwawancarai. Kejadian payudara Dewi yang menjadi konsumsi umum bukan baru pertama terjadi. Pada tahun 2005, gara-gara bergoyang terlalu 'hot' di sebuah acara SCTV, buah dada menggairahkan milik Dewi ikut menyembul. Kejadian itu hanya berlangsung beberapa detik.

Tahun 2008 juga menjadi tahun "pencekalan" bagi Dewi. Pemerintah daerah yang pertama mencekal penampilan Dewi di daerahnya adalah Pemerintah Kota Tangerang. Pecekalan tersebut dimaksudkan guna menghindari kerawanan sosial dan berkaitan dengan Peraturan Daerah (Perda) No. 8 Tahun 2005 tentang pelarangan pelacuran di daerah itu. Menyusul Tangerang, Walikota Bandung juga menyatakan mencekal Dewi Persik dan juga artis-artis yang goyangannya keterlaluan (mengundang syahwat). Kemudian beberapa pemerintah daerah lain mengikuti seperti, Walikota Depok, MUI Sumatera Selatan, Bupati Sukabumi,Bupati Probolinggo,dan Walikota Balikpapan.

Sayangnya, komentar Dewi seputar pencekalannya justru malah memperkeruh suasana. Dewi menganggap pencekalan tersebut mengekang kebebasannya dan hal itu adalah bagian dari pembunuhan karakter dan fitnah terhadap dirinya. Bahkan saat itu Dewi Persik menyampaikan 'tantangannya' untuk menuntut orang-orang yang memfitnahnya itu ke meja hukum.Tak hanya itu, Dewi bahkan melontarkan kalimat bernada 'ancaman' kepada Walikota Tangerang. Kontroversi pencekalan yang berlangsung selama berhari-hari di media mendapat perhatian dari Menpora Adhiyaksa Dault dan Menteri Pemberdayaan Perempuan, Meuthia Hatta. Bahkan Menpora pun menelepon Dewi untuk meminta dia introspeksi diri. Tak berapa lama, Dewi mengaku bersalah dan khilaf, meski dirinya tetap tidak akan mengubah goyangan erotisnya.

Tak hanya penampilan panggung Dewi yang menuai kontroversi, film perdananya, Tali Pocong Perawan juga dianggap terlalu mengumbar aurat dan mengarah ke pornografi. Namun Dewi berdalih bahwa "semua itu ujung-ujungnya duit."

Setelah perceraiannya dengan Saiful Jamil, mereka memerankan sepasang suami-istri dalam film "Setan Budeg" produksi Maxima Pictures.

Filmografi
  •     Tali Pocong Perawan (2008)
  •     Tiren: Mati Kemaren (2008)
  •     Ku Tunggu Jandamu (2008)
  •     Setan Budeg (2008)
  •     Susuk Pocong (2009)
  •     Tiran: Mati di Ranjang (2010)
  •     Lihat Boleh, Pegang Jangan (2010)
  •     Arwah Goyang Jupe-Depe (2011)
  •     Pacar Hantu Perawan (2011)
  •     Paku Kuntilanak (2009)
  •     Arwah Kuntilanak Duyung (2011)
  •     Mr. Bean Kesurupan Depe (2012)
Sinetron
  •     Mimpi Manis (2006 - 2007)
  •     Laila (2009)
  •     Saudara Oesman (2011)
Berikut ini adalah Galeri Foto Dewi Persik Terbaru yang diambil dari Google dengan kata kunci "Dewi Persik".

Dewi Persik

Dewi Persik

Dewi Persik

Dewi Persik

Dewi Persik

Dewi Persik

Dewi Persik

Dewi Persik

Dewi Persik

Dewi Persik

Dewi Persik

Sekian artikel mengenai Biodata, Profil dan Foto Dewi Persik Lengkap, semoga bisa bemanfaat untuk kita semuanya.

1 komentar:

Pamungkas7669 mengatakan...

ada yang punya alamat emailnya dewi persik

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes