hitzat

Sabtu, 26 Januari 2013

Pelaku penculikan anak Nassar terkait jaringan teroris?

Sumber: kapanlagi.com
Sabtu, 26 Januari 2013 13:37:00 Nassar KDI - Musdalifah foto: KapanLagi.com
 


Polda Metro Jaya melakukan gelar perkara kasus penculikan Siti Nurjanah alias Nana yang berhasil dibongkar oleh pihak kepolisian. Seperti diberitakan sebelumnya, polisi sudah menangkap satu dari dua pelaku. Bahkan pelaku yang tertangkap dihadiahi dengan timah panas di kaki sebelah kanannya.
Beberapa barang bukti sudah dikumpulkan oleh pihak kepolisian. Benda tersebut antara lain satu buah senjata airsoft gun jenis revolver, linggis, laptop, CPU, printer, 4 hp, gunting besi, 2 CD-writer eksternal, tali tambang, tali rafia, lakban hitam, 3 kantung plastik bahan kimia, satu gulung alumunium foil, satu alat bantu seks berupa Dildo, beberapa buku dan sejumlah KTP.
"Kita masih berkoordinasi dengan pihak Densus 86, apakah tersangka terkait jaringan teroris? Sejauh ini masih dalam pemeriksaan intensif," kata Kapolda di Polda Metro Jaya, Sabtu (26/1) mengomentari soal kasus penculikan putri tiri pedangdut Nassar KDI itu.
Dari sederetan barang bukti, terdapat gambar Nana dalam kondisi disekap. Seluruh tubuh sampai leher dibalut dengan kain hitam yang kemudian diikat dengan tali tambang warna hijau. Bagian mulut ditutup dengan lakban warna hitam.
Dalam keterangan yang disampaikan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Putut Eko Bayuseno, pelaku sempat meminta tebusan sebesar Rp 4 Miliar. Mengingat usia korban Nana masih di bawah umur, yaitu 10 tahun maka tersangka akan pasal 83 UU perlindungan anak.
"Tersangka akan dikenakan pasal 83 UU Perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun dan denda paling banyak 300 juta rupiah," pungkasnya. (kpl/hen/abs/aia)

Sumber: Kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes